introduce and story

 sebelum membahas perjalanan hidupku... lets me introduce.

namaku Clara Huffleworm, umur 11 tahun, and bersekolah di " International girl school, Prancis". di sana, aku memiliki banyak teman bernama:

1. Scarlet

2. Sherina

3. Shierra

4. etc.

okay, its enough

tadi I'm berjanji akan memberi tahu! tentang perjalanan hidupku... bukan berarti aku memberi tahu yaaaa! hellow, hahaha. okay.

teman teman suka sharing cerita gak? kalo suka komentar dan sharing ceritanya jugaaaa... thanks.

aku ituh orangnya gak suka basa basi. next...

merasakan berpisah dengan sahabat sahabat sekolah pastinya sedihhh banget. Aku punya ceritah nih, sebelumnya kukenalkan dulu sahabatku:

1. caca

2. naura

3 shachi

kalo berpisah dengan mereka, pastinya hatiku langsung tertusuk

kalo kalian? komentarh yahhh



Komentar

  1. BEAUTIFUL! Percaya deh... aku juga merasakan seperti itu. aku punya 5 sahabat bernama: Queena, Zahra, Era, Una, dan Fahra... tapi mereka jadi menjauhiku... huhuhu! thanks blognya

    BalasHapus
  2. kayak nganggap ini terbaik aja!

    BalasHapus
  3. very well, aku gak percaya sama kamu! ngomentar gak jelas terhadap blog ini! aku juga punya dua sahabat, namanya: Chantika dan Olla

    BalasHapus
  4. macam kamu nganggap gak betul deh Unknown yang komen kedua! kamu gak punya sahabat apa?! berterimakasih dongs... oh ya namaku Yuna. aku punya sahabat bernama, Ine

    BalasHapus
  5. terserah aku dong Yuna dan Ula! namaku Karen! huweek

    BalasHapus
  6. pembohong! kamu sekolah di Sd DarulHikam kan? aku lihat profil mu.. namaku Shara

    BalasHapus
  7. tos dulu dong Shara! aku Karen

    BalasHapus
  8. Oh ya.... ini keren bingiiit lho! Aku punya sahabat bernama Hana dan Nareshta

    BalasHapus
  9. seperti cerita dalam masa laluku... namaku GYTA

    BalasHapus
  10. shara, yuna! bukan berarti, jika blog ini jelek kamu menghinanya... berterimakasihlah nak... salam miss Danesha.

    BalasHapus

Posting Komentar